3 Jenis Kelinci Raksasa Terbesar di Dunia

Kelinci raksasa terbesarKelinci memiliki ukuran raksasa ini memegang rekor sebagai kelinci paling besar didunia. Dengan berat badan mencapai 22, 2 kg serta dengan tinggi badan 1, 3 mtr. Ia menjadi kelinci terbesar yang di ketahui. Pemilik kelinci bernama Darius yaitu Annette Edwards.

Kelinci Raksasa Terbesar

gambar jenis kelinci raksasa

Berikut adalah 3 jens kelinci yang bertubuh raksasa dan ini akan membuat kamu sangat terkagum, masih penasaran? Bisa kamu simak artikelnya dibawah ini! Oya jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-teman kamu ya agar tau informasi menakjubkan ini!

3 Jenis Kelinci Terbesar

  1. Kelinci Anggora Giant
    Gambar kelinci raksasa terbesar anggora giantGambar kelinci raksasa jenis kelinci Anggora GiantKelinci jenis Anggora
    Giant ini adalah ras yang tercipta dari persilangan antara kelinci Flemish Giant dengan kelinci English Angora yang menciptakan kelinci dengan tubuh raksasa ini, berat kelinci ini saat dewasa adalah 10kg lebih ringan dari kelinci ras Flemish akan tetapi karena bulu yang lebat membuat kelinci terlihat lebih besar dari biasanya.
  2. Kelinci Checkered Giant Rabbit
    Gambar kelinci raksasa jenis checkered giant terbesarGambar kelinci jenis Checkered Giant bertubuh raksasa
    Sesuai dengan namanya, kelinci jenis ini telah dikembangkan di Eropa. Kelompok kelinci jenis ini dikenal sebagai ras raksasa Papillon di Inggris.Kelinci Jenis ini salah satu dari 48 keturunan kelinci domestik yang sudah diakui oleh American Rabbit Breeders Association. Berat badan kelinci ini sekitar 5kg dan untuk ukuran dewasanya tidak lebih dari 5,4kg. Ras kelinci raksasa ini bisa disamakan atau bisa dibilang sebanding dengan kelinci jenis Giant Chinchilla dan Flemish raksasa.
  3. Kelinci Continental Giant
    Kelinci Continental Giant bertubuh raksasa terbesarGambar Kelinci terbesar jenis Continental Giant yang bertubuh raksasa
    Kelinci bernama Atlas ini panjangnya lebih dari 1 meter.  Karena kelinci ini terlalu besar diurus oleh pemiliknya kini Staf di Scotish Society for the Prevention of Cruelty to Animas (SPCA) sedang mencarikan pemilik yang mau merawat kelinci jenis Continental Giant ini dengan usia 7 bukan serta panjangnya yang mencapai 1,2 meter ini.Kelinci ini tinggal di kandang ukuran super besar dengan ruangan bermain. kelinci jenis ini nafsu makanya sangat tinggi, ia mampu makan segulungan jerami dalam 1 minggu serta 2.000 wortel dan 700 apel dalam setahun, bayangkan saja kamu sebagai pemiliknya hehe.Kelinci jenis Continental Giant adalah jenis kelinci terbesar, untung saja kelinci bernama atlas ini jinak dan manja. Atlas juga kelinci yang selalu ingin tahu serta membuat orang tertawa dengan tingkah nakalnya. Kelinci jenis continental giant lainya yang dipelihara yaitu Darius, dengan bobotnya yang bahkan mencapai 22kg, atau setara dengan anak manusia umur 6 tahun.

Nah, itulah artikel mengenai kelinci raksasa terbesar di dunia yang sudah kamu baca di kelincipedia.com. Jangan lupa bagikan atau share artikel ini ke teman-teman pecinta kelinci lainnya agar tahu informasi ini. Terimakasih.

Artikel Kelinci Yang Kamu Cari :

    kelinci raksasa, jenis kelinci, kelinci terbesar, jenis kelinci terbesar, jenis kelinci anggora, jenis kelinci besar, kelinci besar, kelinci terbesar di dunia, ciri ciri kelinci australia, kelinci biasa

Tags: