Harga Kelinci Hias Terbaru (Lengkap) !!!

Harga Kelinci Hias – Kelinci merupakan hewan yang sangat lucu dan sudah dikenal oleh masyarkaat. Kelinci sendiri lebih mudah untuk dipelihara karena memang memiliki sifat yang jinak. Anak-anak juga sangat menyukai kelinci dikarenakan lucu. Saat ini, banyak sekali jenis dari kelinci yang dapat Anda miliki. Setiap jenis tentu memiliki beberapa perbedaan sesuai dengan namannya. Kelinci sendiri tidak memerlukan modal yang besar untuk memeliharannya. Terlebih untuk kelinci hias yang tidak terlalu repot untuk merawatnya. Artikel ini akan mengulas lengkap harga kelinci hias dipasaran.

Beberapa pasar hewan memang menyediakan kelinci hias karena banyak dibutuhkan. Dalam perawatannya, kelinci hias tidak memerlukan makanan yang mahal. Cukup dengan memiliki protein dan vitamin untuk kebutuhan sehari-harinya. Selain itu, kondisi kAndang yang baik juga sangat mempengaruhi kesehatan dari kelinci. Kelinci hias memang sedikit rentan terhadap seranggan virus jika tidak dirawat. Disarankan untuk selalu mengecek kesehatan dari kelinci hias yang Anda miliki. Selengkapnya dibawah ini akan dibahas megenai harga kelinci hias.

Jenis Dan Harga Kelinci Hias Wajib Anda Ketahui

Terdapat beberapa jenis dari kelinci hias yang memiliki perbedaan mulai dari fisiknya sampai dengan sifat. Beiku lebih jelasnya dibawah ini.

Kelinci satin – Berapa ya harga kelinci hias yang satu ini?

harga kelinci hias kelinci satin

Advertisement

Kelinci jenis ini memiliki corak warna yang sangat unik dan begitu menarik perhatian. Umumnya, kelinci satin terdapat 11 varietas mulai dari putih , siam, merah, otter, broken, california, biru, hitam, coklat, chinchilla dan tembaga. Kelinci yang satu ini pertama kali muncul dengan warna havana coklat. Seiring berjalannya waktu, kemudian banyak variasi yang dihasilkan. Ukuran dari kelinci ini tidak terlalu besar dan cocok untuk kelinci hias. Untuk perawatan dari kelinci ini tidak terlalu merepotkan dan justru sangat mudah.

DIjamin Kesehatan dari kelinci satin cukup baik jika memang dirawat dengan benar. Pakan yang tinggi dan protein yang sesuai jelas sangat berpenagrauh pada kesehatannya. Harga untuk kelinci ini mencapai Rp. 250.000 berumur 3 bulan. Rata-rata dipasaran menjual kelinci satin dengan harga tersebut. Pastikan untuk selalu memberikan perawatan yang sesuai.

Kelinci Lop

harga kelinci holland lop

Jenis yang satu ini umumnya memiliki telingga yang mengantung dengan kepala yang lebar. Jenis lop berbeda dengan kelinci pada umumnya. Kelinci Lop sendiri sangat unik dengan postur yang cukup mungil menjadikannya banyak dipilih sebagai peliharaan rumah. Pada usia yang masih kecil telinga dari kelinci holland lop ini memang belum terlihat mengantung begitu jelas. Namun untuk keunikannya tidak diragukan lagi.

Untuk harga kelinci lop sendiri menapai Rp. 300.000 per ekorya. Kelinci ini banyak dicari oleh masyarakat karena keunikanya itu. Bagi Anda yang memiliki anak-anak sudah pasti akan menyukai hewan yang satu ini. Harga tersebut sudah sangat murah dan sebanding dengan kualitasnya.

Advertisement

Kelinci Anggora

harga kelinci anggora
gambar kelinci hias anggora lucu

Apakah Anda menginginkat kelinci dengan bulu yang halus? Anggora merupakan jenis kelinci yang juga banyak dikenal saat ini. Anggora memiliki bulu yang tebal,halus dan sangat kuat. Jenis yang satu ini lebih mudah untuk dipelihara dan sangat mengemaskan. Saat ini, tersedia banyak variasi dari kelinci Anggora. Terlebih untuk jenis Anggora inggris yang banyak dicari.

Harga kelinci hias Anggora Rp. 260.000 untuk satu ekornya. Umumnya, banyak pedagang yang menjual kelinci dengan umur 3 bulan. Hal ini dikarenakan dalam masa 3 bulan kelinci sudah dapat mandiri dan tidak terlalu merepotkan pemiliknya. Kelinci yang satu ini memang sangat digemari oleh masyarakat.

Kelinci Dutch

Jual Kelinci Hias Dutch

Corak warna yang begitu simple namun tetap mengemaskan terdapat pada kelinci jenis Dutch. Jenis ini memiliki berat yang tidak terlalu tinggi dan sifatnya sangatlah unik. Kelinci ini sangat gemar berjalan-jalan diluar kandang kelinci. Jadi, bagi Anda yang merawatnya pastikan untuk memberikan mainan yang sesuai. Kelinci hias ini sudah banyak diternakan pada beberapa orang.

Setiap melahirkan, kelinci Dutch bisa mencapai 7 ekor. Kelinci hias Ducth sangat cocok untuk Anda yang gemar akan keunikan dan tetap simple. Terpenting, pelihara kelinci dengan benar dan sesuai pada prosedurnya. Jangan sampai, kelinci tersebut terbengkalai dan tidak Anda rawat. Harga kelinci ini sangat murah yaitu mencapai Rp. 60.000 untuk setiap ekornya.

Kelinci Himalayan

harga kelinci hias terbaru himalayan rabbit

Kelinci yang satu ini umumnya memiliki corak warna yang sangat unik.  Himalayan memiliki warna putih dengan corak hitam pada beberapa bagian termasuk hidung,kuping sampai dengan kaki. Sedangkan untuk mata dari kelinci ini umumnya berwarna merah alami. Kelinci himalayan cukup mudah untuk di ternakan. Kesehatannya sendiri masih cukup mudah untuk diperlihatkan.

Tubuh yang cukup ramping membuat kelinci ini lebih senang untuk bergerak. Bahkan, jika kelinci hias ini tidak dikeluarkan dari kAndang bisa jadi akan merasakan stress. Karena itu, sebaiknya Anda bisa mengajaknya untuk bermain. Harga kelinci himalayan untuk satu ekornya Rp. 170.000. Kelinci ini biasa dijual pada umur 3 bulan.

Oya Jika anda sedang mencari dan ingin membeli kelinci hias paling lengkap disini kami jual kelinci hias yang bisa anda miliki dan kami jual kelinci secara online khusus di Pulau Jawa.

Begitulah ulasan lengkap mengenai harga kelinci hias yang perlu Anda ketahui. Pastikan untuk memberikan perawatan terbaik kepada peliharaan kelinci Anda. Selamat mencoba !

Advertisement