Harga Kelinci Australia

Harga Kelinci Australia – Bagi pecinta Kelinci, mencoba merawat beragam jenis Kelinci sangatlah menarik. Sama halnya dengan Anda yang sudah pernah merawat Kelinci Lokal dan ingin mencoba merawat Kelinci Australia. Walaupun tergolong hewan yang sama, harga dari keduanya tentu berbeda. Dimana, harga kelinci Australia lebih mahal dibandingkan harga kelinci Lokal. Harga Kelinci yang banyak beredar dipasaran, tentunya berbeda-beda. Dan biasanya faktor penentu harga tersebut adalah umur ataupun tingkat kesehatan dari kelinci.

Kelinci Australia adalah jenis Kelinci yang juga menjadi primadona di kalangan pecintanya. Karena, Kelinci ini memiliki kualitas yang cukup baik dibandingkan kelinci lain. Dan karena kualitasnya yang baik ini, menyebabkan perawatan yang diberikan cukup rumit dibandingkan dengan Kelinci Lokal. Untuk semuanya itu, kami akan menjelaskan beberapa pilihan Kelinci Australia berbagai usia yang cocok dijadikan hewan peliharaan.

Pilihan Usia dan Harga Kelinci Australia

harga kelinci australia
gambar kelinci australia lucu imut

Dibawah ini akan dijelaskan beberapa plihan usia Kelinci Australia yang sudah dapat dijadikan peliharaan di rumah. Jadi, Anda cukup menentukan kelinci dengan usia berapakah yang dapat dipilih untuk dibawa pulang ke rumah, berikut informasinya,

Harga Kelinci Australia 2 Bulan

Pilihan pertama kelincipedia kali ini adalah Kelinci Australia yang berusia 2 bulan. Pada usia ini, sebenarnya usia yang rentan pada kelinci. Karena, Kelinci baru usia disapih dari indukan. Namun, demikian jika Anda merawatnya dengan baik, Kelinci akan tetap dalam keadaan yang sehat. Untuk Kelinci usi ini, dapat dibeli dengan harga Rp 50.000- Rp 70.000. Semuanya ini, tergantung pada sebesar apakah kelinci yang dibeli.

Advertisement

Kelinci Australia 3 Bulan

Berikutnya adalah Kelinci Australia yang telah berusia 3 bulan. Kelinci usia ini, sudah memiliki imun yang cukup baik, jadi sudah tidak memerlukan perawatan yang ekstra. Untuk harga kelinci ini adalah Rp 70.000- Rp 100.000/ekor. Untuk membelinya, Anda dapat mencarinya di toko online ataupun membelinya di pasaran hewan terdekat. Namun, sebelum membeli pastikan apakah kesehatan Kelinci dalam kondisi prima ataupun sebaliknya.

Advertisement

Kelinci Australia Sepasang

Sepasang Kelinci Australia artinya, Anda membeli dua buah kelinci. Adapun kelinci tersebut sepasang, yaitu jantan dan betina. Biasanya orang yang membeli kelinci sepasang berniat untuk mengawinkannya dan menernaknya dikemudian hari. Biasanya, usia untuk Kelinci Australia yang dijual sepasang, merupakan kelinci dewasa. Jadi, harga yang ditawarkan pun cukup murah.

Lantas berapakah harga kelinci ini bila dibeli sepasang? Biasanya harga yang ditawarkan adalah Rp 500.000- Rp 600.000. Cukup mahal memang, namun sebanding dengan kualitas Kelinci yang didapat. Jika memang ingin kualitas yang lebih baik, maka siapkanlah uang yang lebih besar dibandingkan harga tersebut.

Kelinci Australia Per Ekor

Jika harga-harga tadi adalah harga per usia dari Kelinci Australia, kali ini akan dibahas tentang kelinci australia per ekor dengan usia dewasa. Usia dewasa biasanya 6 bulan ke atas, dimana pada usia ini Kelinci sudah bisa dikawinkan dan memberikan anakan. Untuk harga kelinci Australia dengan umur tersebut adalah Rp 200.000/ekor. Harga ini berlaku baik itu kelinci Australia Jantan ataupun Betina.

Kelinci Australia Anakan

Jika tidak puas dengan pilihan di atas, Anda dapat mencoba Kelinci Australia yang satu ini. Kelinci Australia Anakan adalah kelinci yang masih berusia sangat kecil. Biasanya, usianya tidak lebih dari tiga bulan. Jadi, setelah membelinya masih diperlukan perawatan ekstra agar Kelinci dapat bertahan hidup. Untuk harga kelinci ini adalah Rp 25.000- Rp 50.000.

Kelinci Blasteran Australia

Adakah kelinci yang merupakan kelinci peranakan Australia? Tentunya ada. Artinya, Kelinci didapatkan karena telah mengalami peranakan antara Kelinci Australia dengan Kelinci jenis lain. Karena merupakah hasil peranakan, biasanya harga yang ditawarkan untuk kelinci ini tentunya lebih mahal dibandingkan kelinci Australia asli. Perawatan yang diberikan pun harus lebih ekstra dibandingkan jenis kelinci yang lainnya.

Untuk mendapatkannya pun tergolong cukup rumit. Biasanya, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan terlebih dahulu, barulah Kelinci disediakan. Lantas berapakah harga kelinci blasteran Australia ini? Harga kelinci ini adalah Rp 350.000/ekor. Kelinci ini sudah berukuran dewasa jadi cukup mudah untuk perawatannya dibandingkan kelinci yang masih berusia muda.

Harga Jual Kelinci Australia

Jika sedari tadi adalah harga yang penjual tawarkan untuk pembeli kelinci Australia. Kesempatan ini akan ditujukan bagi Anda yang ingin menjual Kelinci Australia. Kelinci ini pada harga jualnya memiliki harga Rp 300.000/ekor. Namun, harga dapat ditentukan pula dengan kualitas kesehatan yang dimilikki oleh Kelinci.

Kelinci Australia adalah salah satu Kelinci yang termasuk primadona bagi pecinta kelinci. Selain itu, Kelinci juga cukup sulit didapatkan di Indonesia. Karenanya, harga kelinci Australia akan terus meningkat setiap tahunnya. Jadi, bagi Anda yang memilikinya sebaiknya jaga dan rawat dengan sebaik-baiknya agar dapat menjadi sumber uang jika memang diperlukan di hari-hari ke depan.

Artikel Kelinci Yang Kamu Cari :

    cara pemesanan kelinci australi, harga kelinci australi, jenis kelinci persia australia, kelinci australi 2 bulan, kelinci autrali, Umur kelinci yang baik di jual
Advertisement