Tempat Wisata Taman Kelinci Ciwidey di Bandung

Berbicara tentang tempat liburan seru di Bandung, tentu tidak akan ada habisnya. Bandung memang dikenal karena pesona objek wisatanya yang bervariasi, salah satunya ada tempat unik di mana pengunjung tidak hanya bisa menghabiskan waktu liburan menyenangkan namun juga bisa sekaligus melihat kelucuan kelinci bandung di Taman Kelinci Ciwidey atau juga dikenal dengan nama Ciwidey Rabbit Park. Tempat liburan ini tentu sangat cocok untuk menjadi destinasi liburan bersama keluarga, di mana orang tua juga bisa sekaligus mengenalkan jenis hewan kelinci pada anak-anak, dan tentu anak-anak juga akan suka bermain bersama kelinci-kelinci menggemaskan yang ada di Bandung ini.

Lokasi Taman Kelinci Ciwidey

lokasi taman kelinci ciwideyTaman Kelinci Ciwidey berada di kawasan dataran tinggi Bandung, tepatnya di Jalan Raya CiwideyRancabali di km 33,7 Cikembang, Kabupaten Bandung. Tempat yang memiliki luas sekitar 1,7 ha ini mengangkat kelinci sebagai konsep utama wisata. Kelinci memang merupakan salah satu hewan yang banyak disukai oleh semua kalangan usia. Wajahnya yang gembul dan tubuhnya yang mungil menggemaskan membuat banyak orang begitu tertarik untuk memelihara kelinci.

Berlibur ke taman kelinci di Ciwidey ini, pengunjung pertama-tama akan disambut dengan patung kelinci besar dengan tulisan Selamat Datang di Taman Kelinci Ciwidey. Selain menjadi tempat berinteraksi dengan kelinci khas Bandung, sepanjang perjalanan menuju ke kawasan taman kelinci Ciwidey ini juga pengunjung akan sangat dimanjakan dengan panorama sekitar Ciwidey Lembang yang begitu sejuk dengan hamparan perkebunan teh yang begitu cantik. Tak jarang banyak pengunjung yang rela untuk turun dari kendaraan dan sejenak mengabadikan momen berfoto di kawasan perkebunan teh ini.

Keseruan Liburan di Taman Kelinci Ciwidey

taman kelinci ciwidey

Kawasan taman kelinci Ciwidey di desain dengan sangat cozydan luas sehingga cocok untuk menjadi tempat bermain anak-anak. Di sini pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan kelinci, karena kelinci dibiarkan hidup berkeliaran di area kandang luas yang asri, bersih terawat, dan cantik dengan rerumputan hijau. Berada di tempat ini, pengunjung mungkin akan merasakan sensasi seakan sedang berada di bukit Teletubbieskarena ada bukit-bukit rerumputan hijau plus berbagai aneka jenis kelinci menggemaskan yang dibiarkan bebas berkeliaran.

Lalu, berapa sih tiket masuk ke taman kelinci Ciwidey Bandung Jawa Barat ini? Untuk masuk ke kawasan wisata taman kelinci Ciwidey, pengunjung cukup membayar biaya sebesar Rp 15.000,-. Pengunjung juga akan mendapat free carrotssebanyak 2 buah untuk pakan kelinci. Untuk tambahan wortel, biasanya akan ada chargesebesar Rp 5.000,- 3 wortel. Tidak hanya menjadi tempat bermain dengan kelinci, bagi Anda yang tertarik untuk membawa pulang kelinci juga tak perlu khawatir karena di kawasan ini juga terdapat tempat jual kelinci andung dan aneka jenis kelinci menggemaskan lainnya, seperti jenis Dutch, Rex, Lion Head, New Zealand, dan masih banyak lagi.

Berada di kawasan taman kelinci Ciwidey, pengunjung di jamin tidak akan merasa bosan karena hadirnya kelinci-kelinci menggemaskan, juga adanya fasilitas wisata lengkap yang dihadirkan di sana, seperti aneka tempat wisata kuliner, toilet, mushola, tempat parkir, toko souvenir, pasar kelinci, dan lapangan outdoor hijau yang luas. Seru bukan? Nah bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung menyaksikan kelinci bandung di sini, jam buka pada hari biasa adalah jam 10.00 sampai 20.00 WIB untuk weekdays, dan jam 09.00 sampai 21.00 untuk weekend. Yuk habiskan waktu liburan bersama keluarga sambil belajar dan bermain bersama kelinci.

Artikel Kelinci Yang Kamu Cari :

    cara memelihara kelinci holland lop, harga pejantan kelinci, jenis jenis holland lop, nama nama cantik untuk kelinci, taman kelinci ciwidey bandung jawa barat, daftar foto dan harga kelinci, cara menggambar tubuh kelinci secara terpisah, cara memelihara kelincu, pusat peternakan kelinci pedaging, vidio kelinci cacat

Tags: