Info Kelinci Terbesar di Dunia (Nomor 1)...

Kelinci Terbesar di Dunia (Nomor 1)

Saturday, December 24th, 2016 - Artikel

Kelinci berukuran raksasa ini memegang rekor sebagai kelinci terbesar di dunia. Dengan berat mencapai 22,2 kilogram serta tinggi 1,3 meter, ia menjadi kelinci paling besar yang diketahui. Sangat luar biasa jika kamu memeluk kelinci ini layaknya tempat tidur dirumah kamu!

Pemilik Darius merupakan Annette Edwards. Untuk menampung Darius dan anaknya, Jeff yang bertubuh besar, Edwards harus menggunakan rumah anjing. Kandang kelinci biasa tak akan muat untuk hewan raksasa yang lucu ini.

Kelinci Terbesar di Dunia
Foto kelinci terbesar di dunia sebesar manusia di jerman

Untuk makanan, Edwards harus mengeluarkan biaya 5.000 Poundsterling setiap tahunnya. Semua itu digunakan untuk membeli 2.000 wortel, 700 apel, serta makanan khusus untuk kelinci. Kebayang gak si? Kalo kamu punya kelinci segitu besarnya dan kamu harus membeli makanan untuk kelinci monster? Wah, bisa habis duit kamu hanya dengan kedipan!

Laporan Kelinci Terbesar Di Dunia

Dilaporkan situs Daily Mail, kelinci bernama Darius ini berasal dari ras Continental Giant. Continental Giant memang jenis kelinci yang memiliki ukuran serta berat tubuh luar biasa. Dulunya kelinci ini dikembangbiakkan untuk keperluan konsumsi. Tetapi karena sifatnya yang cerdas serta ramah terhadap manusia, Continental Giant mulai populer sebagai hewan peliharaan.

foto kelinci terbesar di dunia
Foto kelinci terbesar di dunia

Darius dan Jeff sendiri merupakan hewan yang mudah akrab dengan anak-anak. Mereka bahkan bersahabat dengan Kay, anjing milik Edwards.

gambar kelinci terbesar di dunia
Gambar kelinci terbesar di dunia

“Meskipun mereka berdua sangat besar, mereka merupakan sahabat binatang terbaik yang bisa saya minta,” tutur Edwards.

Kelinci darius terbesar di dunia
Foto Kelinci Darius Terbesar di Dunia

Sekarang ini Darius merupakan kelinci terbesar di dunia. Tetapi tak lama lagi, kemungkinan besar posisinya akan tergeser oleh Jeff. Anak Darius ini sekarang sudah setinggi 1,1 meter. Padahal ia masih punya waktu enam bulan lagi untuk mencapai pertumbuhan maksimal.

Kelinci Terbesar Di Dunia

Sekarang kamu sudah mengerti kan? Bahwa ada kelinci yang bertubuh terbesar di dunia! Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman pecinta kelinci lainya yah! Agar tau informasi menakjubkan ini. Sekian dan Terimakasih

Artikel Kelinci Yang Kamu Cari :

    kelinci terbesar di dunia sebesar manusia di jerman, peternak kelinci hias di jogja
Kelinci Terbesar di Dunia (Nomor 1) | kelincipedia.com | 4.5